Rabu, 28 September 2016

Tips Agar Sering Mendapat Gem Box di Clash Of Clans


Gem Box adalah hadiah yang diberikan oleh Supercell untuk seluruh pemain clash of clans. Tetapi kita tidak akan tahu kapan Gem Box ini hadir di base clash of clans kita. Nah sekarang
inilah tipsnya untuk yang ingin dapat Gem Box lebih sering dari biasanya.

1.Desain Base Sejelek Mungkin

Semakin hancur base COC yang kamu miliki ketika diserang lawan,maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Gem Box.


Nah makannya desainlah base COC kamu sejelek mungkin jika kamu sedang mengincar Gem Box. Tetapi jangan lupa untuk menyesuaikan Trophy yang kamu miliki dan Lvl Town Hall.

2.Lakukan Lebih Dari 5x Attack 100% 

Ditahap ini usahakan kalian jika melakukan attack dengan menang lebih dari 5x dengan 100% Win dalam waktu sekitar 48 jam,dengan cara ini dijamin Supercell akan memberikan Gem Box yang lebih sering kepada base yang kamu miliki.



Tetapi tahap ini adalah tahap yang tersulit karena untuk Memasak Troops-nya membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

3.Rajin Membuka Base COC Kamu

Cobalah untuk selalu aktif membuka base COC yang kamu miliki meskipun kamu tidak ingin menyerang,atau hanya ingin mengambil Loot yang dihasilkan oleh Gold Mine dan Elixir Collector.



Karena Gem Box tidak akan muncul lebih dari satu. Meskipun kamu meninggalkan base kamu berhari - hari atau bahkan berminggu - minggu lamanya,tetap saja Gem Box tidak akan muncul lebih dari satu. Jadi usahakanlah untuk selalu membuka base Clash Of Clans yang kamu miliki.

4.Rajin Berdonasi 

Jika kamu telah masuk ke dalam Clan di COC,tentu saja akan banyak pemain yang meminta Donasi Troops. Jadi jangan pelit - pelit untuk mendonasikan troops yang kamu miliki .


Karena semakin banyak kalian berdonasi ini akan menjadi salah satu faktor penentu bagi pihak Supercell untuk lebih sering memberikan hadiah,salah satunya adalah Gem Box. Jadi jangan pelit - pelitlah untuk berdonasi Troops yang kamu miliki



Itulah tadi beberapa Tips Agar Sering Mendapat Gem Box di Clash Of Clans,jadi silakan kalian coba masing - masing
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage Facebook

Fanspage Twitter